Loading...

Kontroversi Terhadap Ibu Hamil Melakukan Gym

Kontroversi Terhadap Ibu Hamil Melakukan GymKetika ibu hamil pergi ke gym ternyata masih menjadi pembicaraan yang masih banyak diperdebatkan.

Walaupun, beberapa dokter telah mengungkapkan kalau untuk ibu hamil tak masalah jika melakukan olahraga tapi kehamilannya harus lebih sehat dan normal, sebab masih banyak orang bertanya-tanya dan merasa aneh kalau melihat seorang ibu hamil telah berolah raga di gym.

Ada sebuah kejadian di gym di Carolina selatan, seorang ibu hamil telah berolah raga di sana.

Loading...

Seperti yang telah dilansir womenshealthmag.com, salah seorang ibu hamil yang bernama Melissa merasa keberatan karena ada salah satu petugas di gym tersebut telah menegurnya sebab perutnya yang sudah membesar terlihat ketika dia sedang berolahraga. Petugas tersebut mengatakan kepada seorang ibu hamil tersebut untuk menutupi perutnya yang membesar itu.

“Saya seorang ibu dan saya selalunya untuk menjaga cara berpakaian saya. Saya sangat keberatan kalau dibilangi telah berpakaian tidak pantas,” kata Melissa geram. Kemudian Melissa pun akhirnya telah keluar dari keanggotaan gym.

Selain dari Melissa, ada juga seorang pelatih senam yang merasa tersinggung sebab berolahraga ketika hamil. Sebagian orang telah menanyakan dan mengkomplein sang pelatih sebab menganggap tidak semestinya seorang ibu hamil melakukan olahraga keras.

Semestinya seorang ibu hamil harus mendapatkan support sebab masih berkeinginan untuk berolahraga. Bagaimana menurut Anda, Ladies? Apakah seorang ibu hamil bisa melakukan olahraga di gym?

Kontroversi Terhadap Ibu Hamil Melakukan Gym | DuniaKebidanan.com | 4.5