Loading...

Berbagai Jenis Alat Kontrasepsi Kondom

Berbagai Jenis Alat Kontrasepsi KondomKondom adalah salah satu alat kontrasepsi bagi pria yang saat ini paling banyak untuk dipakai di seluruh dunia. Para produsen pun saat ini terus mengembangkan teknologi kondom agar lebih menarik dan aman.

Dengan begitu masyarakat akan semakin sadar ketika memakai kondom yang merupakan sebagai bentuk dalam mengendalikan pembengkakan penduduk. Pengembangan kondom ini juga telah dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang ada di Brasil, yang saat ini juga menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Dalam pengembangan kondom terbaru ini adalah dengan menciptakan berbagai rasa seperti minuman Caipirinhas. Adapun Caipirinhas sendiri adalah minuman coctail yang menjadi ciri khas di Negara tersebut. Minuman ini terbuat dari liquor tebu, gula, dan juga jeruk limau, sehingga menjadi minuman favorit banyak orang ketika mereka bersantai. Dan kini beraneka rasa khas caipirinhas juga bisa dinikmati dalam bentuk alat kontrasepsi kondom.

Loading...

Selama berlangsungnya Piala Dunia 2014 tersebut, para penggemar bola yang berkunjung ke Brazil tidak hanya dapat mencicipi caipiranhas dalam bentuk minuman namun juga bisa merasakannya dalam bentuk kondom. Dalam hal tidak resmi, alat kontrasepsi kondom beraroma caipiranhas ini telah beredar terbatas di Brasil selama berjalannya Piala Dunia.

Menurut NBC San Diego, hanya memerlukan waktu selama 15 hari diketahui sudah terjual 864.000 unit kondom rasa caipirhanas di Brazil. Dan kondom warna kuning dan hijau mejadi terlaris yang mungkin dijadikan suvenir dari pesta akbar sepak bola ini.

Selain alat kontrasepsi kondom unik dengan rasa caipiranhas, ada juga berbagai macam rasa kondom unik yang juga beredar, seperti:

1. Rasa Cokelat, sebab hampir semua wanita suka cokelat
2. Kondom pisang, sebab bukan hanya bentuknya yang seperti pisang, tetapi kondom ini telah beraroma pisang.
3. Berry Liar Organik, sebab tidak hanya makanan saja yang organik, tetapi produsen juga menciptakan kondom rasa berry liar organik, yang telah dijamin bebas pestisida.
4. Bawang Putih, yang diciptakan sangat unik sebab sesungguhnya tidak semua orang sebenarnya menyukai bau bawang putih, apalagi saat sedang berintim dengan pasangan.
5. Bau Durian, merupakan salah satu jenis kondom dengan bau yang biasanya disukai oleh orang-orang Asia.
6. Daging Asap, dibuat unik sebab tidak hanya mempunyai aroma seperti daging asap, tetapi produsennya juga membuat Kondom ini mempunyai warna mirip seperti daging asap.

Berbagai Jenis Alat Kontrasepsi Kondom | DuniaKebidanan.com | 4.5