Wanita Sebagai Sumber Inspirasi dan Motivasi Tertinggi

Banyak pria hebat menjadikan wanita sebagai sumber inspirasi dan motivasi tertinggi. Selalu ada perempuan kuat dibalik lelaki hebat. Entah itu berperan sebagai ibu, istri, kekasih, atau sahabat. Karena itu, ia dianggap sebagai tonggak-tonggak penyangga sebuah peradaban.

Airmata wanita adalah sejarah terpenting yang sering dipandang sepele. Bukankah tugas mereka memang untuk menangis? Sehingga tidak ada yang mencoba berefleksi dengan air suci itu. Bila tanpa wanita, sejarah pun akan berhenti bergulir!

Read More

Ke depan perempuan harus melukis sejarahnya sendiri dengan segala empati dan kejujuran. Untuk itu, perempuan tidak harus merubah kelamin seagai laki-laki. Dan tidak pula mesti meggadaikan harkat kewanitaannya. Paradigma berpikir harus dirombak, eksistensi wanita mesti dikukuhkan pada tempat terhormat di singgasana sejarah. Dalam tulisan ini merupakan potret perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan. Dimana, perempuan diposisikan sebagai ibu, penentu terhadap besarnya sebuah peradaban.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

alat coli,sd mulus,cara membuat vagina buatan,pepek anak kecil,nyusuin suami,pepek anak smp,cara bikin vagina palsu,cara membuat vagina palsu,Vagina palsu,pepek anak sd