Inilah Akibat Aborsi pada Vagina Wanita

Inilah Akibat Aborsi pada Vagina WanitaAborsi merupakan salah satu tindakan yang tidak seharusnya untuk dilakukan. Sebab dengan melakukan aborsi itu sama halnya jika Anda telah melakukan pembunuhan kepada calon anak Anda sendiri. Selain itu, aborsi juga bisa mempengaruhi kesehatan vagina wanita. Jadi, jangan sembarangan melakukan suatu aborsi jika tanpa pembekalan yang benar.

Terjadinya aborsi biasanya dilakukan sebab seorang wanita tidak ingin jika anak tersebut lahir, jadi mau tidak mau mereka akan melakukan tindakan yang ilegal tersebut dan biasanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi dengan alat sekedarnya saja. Padahal jika Anda perhatikan, telah banyak korban akibat tindakan aborsi.

Read More

Terdapat beberapa efek negatif yang berakibat buruk kepada kondisi tubuh Anda. Dampak tersebut secara fisik mungkin tidak bisa dilihat secara langsung, namun perlu Anda ketahui bahwa dengan melakukan aborsi akan merusak bentuk tubuh Anda pada bagian dalam. Terutama dalam saluran vagina Anda. Sebab vaginalah yang menjadi jalur keluarnya janin yang Anda kandung.

MENARIK:  Anda pernah mendengar kehamilan kosong?

Karena, aborsi bisa membuat vagina Anda robek sampai sangat besar. Dan pada umumnya hasil robekan yang terjadi tidak bisa mengembalikan kondisi vagina menjadi normal kembali seperti biasanya.

Sedangkan kalau saja seseorang melakukan kuret berkali-kali akibat yang dirasakan akan lebih parah lagi. Ketika Anda melakukan kuret lebih dari 3 kali saja, bisa membuat rahim Anda menjadi sangat tidak sehat. Rahim akan memperoleh kekeringan serta mengubah jaringan sehat menjadi jaringan ikat.

Selain itu, aborsi bisa menimbulkan infeksi dan mengakibatkan demam serta infeksi serviks. Apalagi jika Anda telah menderita penyakit lain seperti gonorhea(kencing nanah) dan vaginitis (keputihan) efek yang diakibatkan akan lebih parah lagi. Kemudian Anda juga akan merasakan pendarahan yang berakibat pada kesuburan alat reproduksi Anda.

Oleh karena itu, sebaiknya disarankan untuk menghindari dalam melakukan aborsi. Sebab janin merupakan titipan Tuhan yang pantas untuk hidup.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

alat coli,sd mulus,cara membuat vagina buatan,pepek anak kecil,nyusuin suami,pepek anak smp,cara bikin vagina palsu,cara membuat vagina palsu,Vagina palsu,pepek anak sd