Tugas Suami di Masa Kehamilan Anda

Tugas Suami di Masa Kehamilan AndaJika Anda yang sedang hamil akan merasakan banyak perubahan, baik itu dari segi tubuh maupun emosi. Terjadinya perubahan ini akan membuat Anda tidak nyaman bahkan mengakibatkan timbulnya stress. Nah, untuk meringankan beban yang Anda alami tersebut dukungan dan peran dari suami sangat diperlukan dalam membantu Anda.

Menurut dari penelitian Allina Hospital Clinics, AS peran pasangan secara aktif dalam masa kehamilan bisa menentukan keberhasilan Anda dalam memberikan ASI kelak.

Read More

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh suami selama masa kehamilan Anda, diantaranya:

1. Memberikan bacaan yang akan membuat suami mengerti dan mendukung Anda yang sedang hamil. Informasi tersebut bisa diperoleh lewat buku, internet maupun ensiklopedia.
2. Sebaiknya katakan pada suami untuk memaklumi dan mendengarkan apapun keluhan Anda.
3. Meminta suami untuk melakukan pijatan-pijatan ringan pada bagian tubuh yang tidak nyaman.
4. Jangan malu untuk meminta suami dalam membantu mengerjakan pekerjaan rumah, terutama pekerjaan rumah yang berat.
5. Sebaiknya mintalah suami untuk mendampingi Anda pada pemeriksaan awal kehamilan.
6. Dengan mengikutsertakan suami ketika Anda ‘berkomunikasi’ dengan janin. Aktivias ini sangat penting sebab janin sudah bisa mendengar sejak usia kehamilan 14 minggu. Si kecil jadi mengerti suara Anda dan Ayahnya.
7. Jika suami Anda merupakan seorang perokok, sebaiknya mintalah untuk menghentikan kebiasaannya itu. Setidak tidak merokok di depan Anda maupun sekitar rumah.
8. Sebaiknya didiskusikan bersama suami Anda yang mana Rumah Sakit yang akan dipilih, nama apa yg akan diberikan dan hal lainnya yang mengenai tentang kelahiran buah hati Anda. Masalah perhitungan dana yang perlu dipersiapkan untuk kelahiran sang buah hati.

MENARIK:  Gejala yang Sebaiknya Tidak Diabaikan Wanita

Jika saja suami begitu memperhatikan kehamilan Anda tentunya Anda bisa lebih menikmati momen-momen yang membahagiakan ini. Seringkalilah mengikuti acara kehamilan misalnya senam hamil atau seminar kehamilan yang bisa membuat Anda merasa lebih bahagia.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

keluar di mulut,pap pepek,alat coli,sd mulus,cara membuat vagina buatan,pepek anak kecil,nyusuin suami,pepek anak smp,cara bikin vagina palsu,cara membuat vagina palsu