Ada 3 Penyebab Terjadinya Persalinan Anak Prematur

Ada 3 Penyebab Terjadinya Persalinan Anak PrematurAnda mungkin telah mengetahui bahwa jika hamil anak kembar akan meningkatkan resiko terjadinya kelahiran anak prematur. Pada umumnya dengan kehamilan kembar akan menjalani suatu proses persalinan ketika kandungan telah berusia 32 sampai 37 minggu.

Mungkin Anda telah bertanya-tanya kenapa dengan kehamilan kembar selalu dihubungkan dengan kelahiran prematur.

Read More

Berikut ini ada beberapa faktor yang menyebabkan kelahiran prematur biasanya terjadi pada kehamilan kembar, diantaranya:

1. Sikap dan Gaya Hidup Selama Kehamilan

Dengan sikap dan gaya hidup adalah salah satu faktor yang mengakibatkan ibu hamil mendapatkan kelahiran prematur. Nah, dalam menghindari terjadinya kelahiran pada prematur ini, Anda harus memperbaiki sikap dan gaya hidup sehari-hari. Sebaiknya Anda harus makan yang cukup, olahraga rutin, serta dengan istirahat yang cukup.

2. Rasa Khawatir

Anda mungkin sering kali mendengar bahwa dalam kehamilan kembar mempunyai resiko untuk mendapatkan gangguan kehamilan yang lebih tinggi. Dengan hal tersebut, Anda tak perlu terlalu cemas. Tetaplah tenang dan jangan panik untuk menghindari kelahiran prematur ini.

MENARIK:  Bagaimana Penanganan Pasca Keguguran

3. Berbagi Plasenta

Terdapat dua macam kehamilan kembar, diantaranya: Pertama, kehamilan yang mempunyai dua plasenta dalam setiap bayi. Kedua, adalah hanya mempunyai satu plasenta dalam dua bayi. Ketika kehamilan Anda masuk pada kelompok yang kedua, Anda harus memberikan perhatian yang sangat ekstra.

Kehamilan tersebut merupakan salah satu faktor yang bisa mengakibatkan Anda menjalani proses persalinan prematur. Pada umumnya kehamilan kembar dimana bayi berbagi plasenta mempunyai resiko terkena komplikasi lebih besar.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

keluar di mulut,pap pepek,alat coli,sd mulus,cara membuat vagina buatan,pepek anak kecil,nyusuin suami,pepek anak smp,cara bikin vagina palsu,cara membuat vagina palsu