Suplemen Preeklampsia Juga bisa Melindungi Ibu Hamil dari Penyakit

Ibu hamil yang berisiko tinggi mengalami preeklamsia biasanya akan diberikan sebuah suplemen untuk dikonsumsi. Studi menemukan bahwa suplemen ini ternyata juga bisa melindungi ibu hamil dari penyakit. Adanya asam amino dan vitamin antioksidan di dalam suplemen ini bisa membantu memerangi terjadinya tekanan darah tinggi yang tidak normal selama kehamilan. Preeklampsia merupakan suatu kondisi serius yang mana ibu hamil mengalami tekanan darah tinggi abnormal dan masalah lainnya yang bisa berkembang selama kehamilan.

Kondisi ini mempengaruhi sekitar 10 persen dari keseluruhan kehamilan pertama serta bisa berbahaya bagi ibu dan anak. Ibu hamil yang mengonsumsi suplemen dengan L-arginin dan antioksidan secara signifikan lebih kecil kemungkinannya mengalami preeklampsia dibanding dengan kelompok ibu hamil yang hanya mengonsumsi salah satu atau tidak sama sekali. Dengan mengonsumsi suplemen yang memiliki biaya relatif rendah mungkin bisa mengurangi risiko preeklampsia dan kelahiran prematur yang terkait dengan kondisi ini.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pap pepek,keluar di mulut,alat coli,sd mulus,cara membuat vagina buatan,pepek anak kecil,nyusuin suami,pepek anak smp,cara bikin vagina palsu,cara membuat vagina palsu