Tips Kehamilan – Mengapa dan Bagaimana Memilih Bidan

Sebagian besar dari kita tahu bagaimana benar memilih dokter kandungan OB tetapi sangat sedikit dari kita yang menyadari banyak faktor untuk mempertimbangkan dalam memilih bidan. Lebih buruk lagi, tidak semua dari kita, memberikan kepentingan tinggi untuk mempekerjakan bidan selama kehamilan. Pada artikel ini, kita tidak hanya akan memberikan tips tentang bagaimana memilih seorang bidan, kami juga akan memberikan alasan tentang mengapa memiliki bidan sangat penting.

Jika Anda melihat kelahiran anak sebagai pengalaman sesuatu yang alami, sehat dan normal, kemudian memiliki bidan dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan sebelum membuat satu mempekerjakan Anda.

Read More

Bagaimana memilih bidan?
Perlu diingat bahwa ada beberapa jenis bidan. Bidan perawat bersertifikat adalah mereka yang dilatih sebagai perawat terdaftar selain dari pelatihan kebidanan mereka. Jika Anda berpikir Anda ingin seseorang dengan latar belakang medis yang lebih maju, maka bidan perawat dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda. Lay bidan, juga disebut sebagai langsung masuk bidan, adalah mereka yang telah dilatih secara luas kebidanan tetapi tidak memiliki gelar keperawatan. Seluruh pelatihan mereka bergantung pada magang menyeluruh memberi mereka banyak pengalaman dalam berurusan dengan pengiriman lahir. Dewan Sertifikasi Kebidanan Amerika menyatakan beberapa entri langsung bidan. Mereka yang mendapatkan sertifikasi tersebut disebut Certified Professional atau Bidan Bidan Bersertifikat.

MENARIK:  Tips Mengembalikan Energi Saat Ibu Kekurangan Waktu Tidur Agar Tetap Fit Mengasuh Bayi

Mengapa memilih bidan? Sampai saat ini, kebidanan tetap bidang resurging. Jumlah perempuan memilih untuk asuhan kebidanan meningkatkan murah hati hampir setiap tahun. Berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa beberapa wanita memilih untuk memiliki bidan.

Kau sehat dan pada risiko rendah. Secara umum, bidan mengurus wanita risiko rendah. Bidan memandu Anda dalam semua pilihan Anda terhadap pilihan sehat yang memberikan Anda kesempatan untuk tetap sehat dan dengan risiko rendah sepanjang kehamilan Anda. Sebuah bidan melayani seperti penjaga pantai. Dia terus terus mata pada Anda untuk memastikan bahwa Anda selalu dalam parameter yang sehat.

Anda ingin melahirkan bayi normal. Asuhan kebidanan telah terbukti memiliki tingkat intervensi yang lebih rendah seperti induksi persalinan dan c-section. Hal ini membuat semua wanita damai terutama mereka yang ingin menghindari semua intervensi yang tidak diperlukan. Bidan dapat menawarkan Anda beberapa pilihan untuk membantu Anda mengatasi dengan tenaga kerja dan kehamilan tanpa melibatkan obat yang tidak selalu diperlukan. Selain dari ini, bidan dapat tinggal bersama Anda semua selama persalinan Anda menjaga Anda tetap tenang dan fokus sepanjang waktu.

MENARIK:  Program Keluarga Berencana Mengalami Perkembangan Pesat

Anda cinta dan tidak keberatan kunjungan perawatan prenatal lagi. Anda diberi waktu untuk memeriksa dengan bidan Anda setiap kali Anda membayar kunjungan prenatal. Ini adalah hal yang baik karena Anda diberi kesempatan untuk mengenal secara langsung. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan baik pada praktek dan catatan pribadi yang dapat membantu Anda menilai kompetensi dan kepribadian.

Anda memiliki lebih banyak pilihan ke mana untuk melahirkan. Beberapa bidan melakukan pekerjaan mereka dalam pengaturan rumah sakit tetapi Anda juga dapat menemukan beberapa yang melakukan kelahiran di rumah dan mereka yang bekerja di klinik bersalin. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan ke mana untuk memiliki bayi Anda.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

keluar di mulut,pap pepek,alat coli,sd mulus,cara membuat vagina buatan,pepek anak kecil,nyusuin suami,pepek anak smp,cara bikin vagina palsu,cara membuat vagina palsu