Cara Menghilangkan Nyeri Saat Kontraksi

 

Cara Menghilangkan Nyeri Saat KontraksiDi saat kontraksi datang, adakah cara untuk menghilangkan rasa nyerinya? Berikut ini adad beberapa hal yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

• Buat Bebunyian
Saat nyeri kontraksi tiba, Sebaiknya Anda melakukan suara-suara yang dalam dan rendah untuk menciptakan bantuan bagi Anda dalam bernapas lebih dalam dan membantu menimbulkan otot-otot panggul lebih rileks. Contohnya, menyanyi, mengulang-ulang kalimat, atau menghitung.

 

Read More

• Ubah Posisi
Tidak hanya selalu berbaring, Anda juga bisa mencoba dengan melakukan posisi lain. Contohnya, Anda duduk dan bersandar di dinding atau pada bagian tubuh suami. Deangan mengubah posisi saat kontraksi merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengalihkan rasa nyeri.

• Lakukan Pijatan
Duduklah sambil memeluk bantal, dan minta kepada suami Anda untuk melakukan pememijatan punggung dan pinggul dengan tekanan yang konsisten dan mengarah ke bawah.

• Mandi Air Hangat
Dengan memakai air hangat sangat membantu dalam menenangkan otot-otot yang berkontraksi. Sebaiknya lakukan dengan menyirami dengan lembut pada bagian perut dan punggung Anda dengan air hangat dari shower. Tekanan dari mulut shower akan membuat Anda menjadi lebih nyaman.

 
 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

posisi jitu biar bisa kentut setelah saecar,tali pusar lama lepas primbon,waktu tali pusar primbon,Apakah boleh memasang kb imlan saat halangan,posisi bagaimana biar cepet kentut pasca operasi saecar,pepek tua,mengeringkan asi dengan minyak kayu putih,cara membuat vagina palsu yang praktis,cara membuat vagina buatan dari sarung tangan karet medis,vagina buatan dari sarung tangan karet medis