Upah untuk Profesi Kebidanan

Loading...

Mengingat rentang gaji bidan  yang tinggi, maka tidak ada keraguan bahwa profesi kebidanan kini dua kali lipat sebagai pekerjaan bermanfaat secara sosial dan finansial, sosial dalam arti bahwa pekerjaan bidan memerlukan tanggung jawab atas ibu dan bayi, dan finansial karena atas Rata-rata gaji yang praktisi mendapat setiap bulan. Memang, praktek kebidanan telah mencapai tingkat baru dari popularitas meskipun kehadiran ginekologi OB-lebih komprehensif. Dengan tren yang berkembang di rumah dan persalinan normal, banyak kesempatan kerja menunggu lulusan program kebidanan.

Braket gaji bidan saat ini ditetapkan pada $ 60.000 sampai $ 80.000 per tahun. Namun, jenis pelatihan dan sertifikasi yang telah mengakuisisi bidan masih memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan jumlah gaji yang dia / dia menerima. Misalnya, BPT atau Bidan Certified Professional dapat memiliki gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan praktisi bidan berlisensi. Hal yang sama juga berlaku untuk perawat-bidan dan pembantu bidan. Mereka mungkin mendapatkan gaji bulanan yang lebih tinggi atau lebih rendah dari gaji standar.

Faktor lain yang mempengaruhi tingkat gaji bidan adalah panjang layanan mereka. Rupanya, seorang bidan yang telah secara konsisten telah melakukan dengan baik di / pekerjaannya selama bertahun-tahun dapat perintah biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan praktisi baru berlisensi. Ini biasanya berlaku hanya untuk bidan yang telah memilih untuk bekerja secara independen. Meskipun demikian, kata biaya mungkin masih tunduk pada kebijakan yang telah diciptakan oleh sebuah badan pemerintahan suatu wilayah tertentu.

MENARIK:  Ibu Hamil Suka Minum Es Bikin Bayi Gemuk dalam Kandunganya

Kompensasi menarik, ditambah peran menantang bidan, telah menjadi alasan utama untuk masuknya saat pendaftar untuk program kebidanan. Pada kenyataannya, bahkan mereka yang berada di layanan kesehatan aktif berencana untuk beralih ke kebidanan. Begitu mereka lulus dari program sertifikasi, para profesional perawatan kesehatan bersekutu bisa dengan mudah memasarkan keahlian mereka dibandingkan dengan mereka yang belum membangun reputasi mereka.

Meskipun gaji bidan kekalahan per tahun, profesi kebidanan tidak untuk menjadi lemah hati. Pekerjaan dapat secara fisik berat di kali. Bidan mungkin akan dipanggil selama jam aneh untuk membantu dalam pengiriman pasien di rumah. Di atas itu, bidan diperlukan untuk memberikan dukungan moral kepada pasien, yang membuat pekerjaan tersebut lebih menuntut daripada yang sudah ada. Ini cukup banyak mengapa bidan mendapat kompensasi dengan baik-mereka memiliki salah satu pekerjaan yang paling menantang dalam industri perawatan kesehatan.