Botol Penyimpanan ASI dapat Membantu Mempertahankan ASI Secara Aman

Loading...

ASI adalah salah satu kegiatan yang paling penting sejauh bayi yang bersangkutan. Hal ini terjadi karena ASI memiliki banyak protein dan antibodi yang sangat penting untuk bayi. Susu membantu dia mengembangkan kekebalan sendiri.

Hal yang harus diingat saat menyimpan ASI
– ASI yang harus selalu disimpan dalam botol penyimpanan ASI yang memiliki puncak sealable.
– Sebelum susu dituangkan ke dalam botol, harus dipastikan bahwa botol disterilkan dengan benar dan dibersihkan.
– ASI yang harus disimpan dalam jumlah kecil dan sesuai kebutuhan bayi sehingga tidak ada susu yang terbuang.
– Susu tidak harus disimpan untuk lebih dari 6 jam pada suhu kamar, lebih dari 6 hari di lemari es dan 6 bulan di freezer standar.

Payudara kontainer penyimpanan susu dan botol
ASI dapat secara efektif disimpan dalam botol, yang sesuai langsung pada pompa payudara yang Anda gunakan. Setelah Anda pompa payudara Anda hanya diminta untuk mengambil tabung pompa, menutupi mereka dengan tutup botol, label susu dituangkan dan kemudian menempatkan botol di lemari es dengan aman. Banyak pompa payudara-membawa-kasus datang dengan dibangun di pendingin seperti kompartemen. Mereka dapat digunakan untuk tujuan menyimpan paket es atau botol susu baru dipompa. Jika digunakan secara optimal dan benar, ini mendinginkan susu dipompa sampai Anda pulang dan menyimpannya di freezer atau kulkas.

MENARIK:  Tips Menghindari Robekan Jalan Lahir pada Persalinan Normal

Memilih botol Sementara untuk penyimpanan ASI
Ketika Anda pergi ke pasar Anda akan menemukan kebanyakan dari botol penyimpanan ASI. Pertanyaan terbesar adalah bagaimana memilih botol yang akan melayani fungsi yang terbaik. Botol yang terbuat dari kaca, stainless steel dan / atau plastik yang mudah tersedia di pasar.
Yang paling penting bahwa Anda harus diingat ketika memilih botol penyimpanan ASI adalah bahwa berapa lama anda berencana untuk menyimpan susu. Salah satu pilihan susu penyimpanan, tas penyimpanan terutama dimaksudkan untuk pembekuan. Jika Anda melihat ke depan untuk membeli liners botol tersebut, yang sekali pakai, maka mereka mungkin membutuhkan perlindungan tambahan untuk mencegah kebocoran dan kontaminasi mungkin. Jika Anda ingin membekukan susu dalam wadah keras, maka yang terbaik adalah untuk memilih botol kaca dan wadah penyimpanan. Hal ini karena mereka setidaknya penyerap dan dengan demikian memberikan perlindungan maksimal. Mereka memungkinkan susu untuk memperluas ketika membeku.

Dibandingkan wadah plastik wadah kaca
Penelitian yang cukup telah dilakukan untuk mengetahui yang mana dari botol penyimpanan ASI adalah yang terbaik – yang kaca atau plastik yang. Sebagian besar penelitian mengklaim bahwa botol kaca harus menjadi pilihan pertama sebagai mereka lebih baik untuk tujuan menyimpan susu karena mereka memberikan perlindungan terbaik dari setiap kontaminasi yang masuk akal. Pilihan kedua harus plastik keras dan ketiga harus menjadi plastik keras berawan.