Titik Akupunktur Untuk Mengobati Infertilitas

 

Titik Akupunktur  untuk Mengobati InfertilitasDUNIAKEBIDANAN.COM – Ada lebih dari 400 titik akupunktur yang digunakan untuk berbagai perawatan, dan memilih titik yang benar untuk setiap perlakuan adalah proses yang sangat kompleks.

Pertanyaan yang paling sering diajukan saat membahas perannya dalam perawatan kesuburan adalah dimana letak titik-titik tersebut pada bagian tubuh kita yang dapat membantu dalam perawatan kesuburan.

 

Read More

Ini bukan tugas yang mudah untuk mengidentifikasi titik-titik tersebut dan bervariasi sesuai dengan akupunktur dan keunikan dalam kondisi pasien.

Menurut teori Cina kuno mengenai titik akupunktur terletak di limpa, ginjal, hati, kandung kemih. Tapi menurut studi eropa, titik-titik tersebut berada di sepanjang daerah perut bagian bawah, daerah pantat, punggung kaki dan punggung bawah.

Beberapa praktisi mengidentifikasi titik-titik dengan cara tradisional di mana nama-nama tempat yang digunakan sebagai panduan. Beberapa titik akupunktur standar untuk perawatan kesuburan telah diikuti untuk usia dan metode ini secara luas diikuti oleh akupunkturis.

MENARIK:  7 Dampak Asap Rokok pada Janin dan Bayi

Ketika ilmu kedokteran saat ini sudah sangat maju mengapa teknik kuno masih sering digunakan?

Keberhasilan pengobatan teknik akupuntur dalam mengatasi masalah ketidak suburan sudah sering dibuktikan. Namun hal ini juga tergantung dari ketepatan dalam mengdentifikasi titik-titik akupuntur ini.

 
 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

Poto pagina,pepek hamil,perut sebelah kiri atas berdenyut,Operasi sesar apa boleh makan lele,pepek anak sd,kentot anak gadis kecil,cara membuat pagina dari kaos tangan karet,singkatan iuh kebidanan,iuh artinya kebidanan,pepek tebal