Membedakan Mau Haid Dan Hamil

Loading...

Kehamilan darah-tes mengukur tingkat hormon kehamilan HCG dan hadir dalam aliran darah. HCG dapat dideteksi dalam urin dan darah dalam waktu 7-12 hari untuk hamil.

Ada dua jenis tes kehamilan darah dilakukan.

1. Kualitatif tes ini menunjukkan apakah HCG hadir atau tidak hadir dengan menjawab di afirmatif atau negatif. Tes ini sangat mirip dengan tes kehamilan buatan sendiri.

2. Tes-tes kualitatif ini memberikan proporsi yang tepat HCG dalam aliran darah. Ini memberi Anda perkiraan usia janin. Kemajuan kehamilan juga ditentukan oleh tes ini.

Kehamilan darah testis dilakukan dengan mengumpulkan darah dalam semprit dan kemudian dikirim ke laboratorium untuk menemukan tingkat HCG di dalamnya. Hal ini membutuhkan maksimal 2 hari untuk mendapatkan hasil. Jika tes ini dilakukan sangat awal tes ini mungkin gagal untuk menentukan tingkat HCG hadir dalam darah. Tes ini dapat dilakukan beberapa kali atas rekomendasi dokter Anda, kalau-kalau dia ingin menentukan kemajuan kehamilan Anda.

Gejala, kehamilan seperti, menunda nyeri haid, panggul, muntah, dan nyeri tekan payudara jika terjadi, satu segera harus mendapatkan tes kehamilan dilakukan. Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa tes darah lebih akurat daripada tes urin. Tes darah dianjurkan untuk wanita yang kurang dari 4 minggu hamil. Keandalan tes darah lebih tergantung pada teknik dan metodologi laboratorium. Meskipun tes darah dianggap sebagai yang paling akurat, tes bisa salah jika wanita telah menggunakan obat kesuburan dan jika id tes yang dilakukan sangat awal.

MENARIK:  Faktor Penyebab Mengapa Wanita Mudah Menangis Saat Hamil

Selain jumlah darah tes kehamilan lainnya darah-tes dilakukan terlalu, untuk menentukan jenis darah ibu, anemia, untuk mendeteksi beberapa penyakit berbahaya seperti cacar air dan rubella, diabetes, untuk mendeteksi keberadaan kembar dan untuk mendeteksi bawah syndrome dan cacat saraf. Kehamilan tes darah adalah salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah seorang wanita hamil atau tidak. Ini adalah hal yang sangat menarik untuk dicatat bahwa banyak tes kehamilan darah wanita kepercayaan dan setiap kali mereka kehilangan siklus menstruasi, mereka pergi untuk tes ini untuk mengkonfirmasi jika mereka hamil atau tidak. Kehamilan adalah sesuatu yang wanita harus berhati-hati. Seorang wanita hamil perlu merawat kesehatannya lebih dari sebelumnya. Oleh karena itu penting bahwa dia tahu tentang kehamilannya sedini mungkin. Jadi tes tersebut sangat membantu dan dapat membawa hasil yang sangat cepat. Dengan melakukan tes ini wanita menjadi yakin fakta jika dia hamil atau tidak. Hal ini membantu dia dalam mengambil keputusan akan melihat dokter tentang masalah fisik yang akan dihadapi dalam beberapa minggu mendatang.