Askeb Bayi Kembar

Loading...

Kehamilan, bagi ibu-ibu kebanyakan adalah waktu yang menantang namun; itu juga merupakan bagian paling mengagumkan dalam hidup. Ini adalah periode kehidupan di mana seorang ibu pertemuan stres fisik dan emosional bersama dengan tantangan sosial. Dalam bahasa Latin berarti kehamilan gravidatas istilah yang berarti membawa anak di dalam rahim perempuan. Keturunannya berarti janin atau embrio. Seorang wanita hamil juga mungkin memiliki banyak kehamilan seperti kembar atau kembar tiga. Pada manusia, kelahiran anak terjadi setelah sekitar 38 minggu dari periode konsepsi.

Situasi kehamilan, dalam istilah ilmiah diakui sebagai gravid dan wanita hamil adalah gravida disebut. Kita tidak mendengar penggunaan kata-kata umum. Dalam pandangan Organisasi Kesehatan Dunia 37-42 minggu setelah periode menstruasi terakhir adalah waktu alami untuk kelahiran anak. Pada mamalia, kehamilan manusia adalah yang paling direncanakan. Kebidanan adalah bidang medis yang mempelajari dan menangani kehamilan berisiko tinggi pada perempuan sedangkan bidang non-bedah, kebidanan berkaitan dengan perempuan hamil.

Kehamilan menyebabkan banyak perubahan dalam tubuh. Prekursor dari kehamilan pada dasarnya identik terlepas dari itu, menyindir, menunjukkan perbedaan dari wanita dengan wanita. Beberapa wanita mungkin merasa gejala dalam beberapa hari sementara yang lain pergi melalui tanda-tanda hanya setelah beberapa konsepsi. Gejala-gejala nyata dari kehamilan suhu tubuh tinggi dan muntah. Selama kehamilan, perubahan hormon kunci terjadi mengakibatkan rendah, kelelahan energi dan gerakan usus lambat yang harus diurus dengan diet sehat dan olahraga yang tepat.